Selasa, 16 Oktober 2012

Laperr CINTA

  • Menangis, caraku tuk melepas kepenatan akan cinta yg tak henti melukai hati yg telah tersakiti . 

  • Ketika aku dibiarkan kecewa terhadap seseorang, aku tau Tuhan aku sedang diajar bahwa satu-satunya yg bisa kupercayai hanya Kau :')

  • Dahulu senyummu membawa kenyamanan saat aku melihat dan merasakannya, tetapi skrg senyummu membuatku sedih karena pengkhianatanm\

  • Ketika kesedihan menghampiri dan kau hanya menangis, aku tak ingin banyak bicara, yg kamu inginkan bukanlah percakapan, melainkan bahuku

  • Kata dr bibirku kadang tak mewakili isi hatiku. Maka itu Tuhan menciptakan mata utk kau pandang, supaya darinya kau bs melihat kebenaran 

  • aku sering menenggak rindu krn trlalu dahaga akan kehadiranmu, sebab ingin trus bersamamu adlh satu"nya kecanduan yg paling indah bagiku

  • Aku kecewa. Bukan karena kau bersamanya. Tapi karena kau tak sadar, bahwa aku ‘ada’

  • Setiap nama mempunyai arti dan makna. Penasaran apa arti nama kamu atau orang-orang di sekitarmu?

  • Emgnya gw cucian, lo gantungin kaya gini, gak enak tauuu (•_•) | mau yg lebih GalauMax?

  • Doaku untuk ibu: semoga dia bahagia, panjang umur, sehingga trus bisa mendampingiku melawan dunia

  • Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Tuhan, bersamamu aku dapat melalui apapun

  • Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini

  • Buat kamu yang lagi ngedeketin pacar orang atau yang lagi jadi selingkuhan…

  • yang PDKTnya kelamaan siap2 aja dapet kata2 "kamu udah aku anggep adek sendiri" dari gebetan. yang udah-udah sih gitu :| 

  •  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar